SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI "SURYA ELECTONE"

Rabu, 13 Februari 2013

flopy disk untuk KORG PA-50



Surya-e_ Bagi teman-teman pengguna Keyboard KORG PA-50 yang menggunakan memori micro, pati sangat mudah dalam menggukan style, maupun song, ya tinggal simpan terus pakai aja kan, TAPI..???yang masih memakai FLOOPY DISK ...?? pasti masih agak ribet..? yang jelas harus punya komputer model lawas, yang masih menggunakan tempat disket..?
Pernah di pusingkan dgn sulitnya mencari penjual FLOOPYDISK/DISKET..?? Ya..begitulah...!!?
Berencana pindah ke FlashDisk Emulator ? Wah...harus siap-siap nyiapin duwit sekian ratus ribu buat pasang Flashdisk Emulator apalagi ada resikonya nggak tuh? Maksudnya resiko terhadap komponen-komponen lain yang ada di dalam keyboard? Hehe... maaf sejauh ini penulis tidak begitu paham tentang hal ini.

Oke, perihal tentang sulitnya mencari penjual DISKET memang tidak bisa di pungkiri karena DISKET saat ini dipandang udah jadul dan tidak jamanya lagi,...tapi tidak semua pernyataan itu benar.
Buktinya ? Tuh....banyak skali temen2 (termasuk si penulis) yang masih memakai Keyboard yang media penyimpanan datanya via DISKET dan akhirnya masih selalu di bingungkan dlm mencari DISKET.

Saat ini boleh di bilang hampir tidak ada penjual DISKET, bisa jadi dalam satu kota pun mungkin kalau ada cuma satu  toko  penjual DISKET... itu pun bukan jaminan. Gak percaya?? Coba aja buktikan..., Klo perlu googling aja.

Menyikapi begitu sulitnya mencari toko penjual DISKET ,maka kami berusaha memberikan solusi kepada temen-temen yang mungkin mengalami kesulitan mencari toko penjual DISKET jika berminat mau pesan silahkan pesan kepada kami dengan cara pesan via  SMS ke :

SURYA ELECTONE  :  085231038640


Pesanan minimal 1(satu) box berisi  10 pcs.
Bagi temen-temen yang kesulitan mencari DISKET silahkan pesan kepada kami.

0 komentar:

Posting Komentar